Hapus Kunci Layar Xiaomi Tanpa Hilang Data, Ubl Only via Twrp


Bagaimana Cara hapus kunci kayar pola pin sandi untuk xiaomi tanpa harus menghilangkan data. Untuk versi android lama seperti lolipop kebawah mungkin bisa melakukan read pattern lock menggunakan tool box atau dongle, tetapi tidak bisa membaca pin dan sandi. Seperti pada tutorial saya sebelumnya pernah membahas read pattern untuk tipe-tipe tertentu pada handphone xiaomi.



Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan menginstal custom recovery seperti twrp atau semacamnya. Kemudian menghapus file locksetting.db, namun cara ini hanya bisa dilakukan untuk xiaomi yang sudah terunlock bootloader nya. Bagi yang belum terubl memang tidak bisa pasang custom recovery. Intinya adalah handphone harus terpasang custom recovery, jika bisa memasang custom recovery pada handphone xiaomi dengan cara apapun maka lock screen bisa di hapus tanpa menghilangkan data di memori internal handphone nya.


Untuk cara instal custom recovery nya silahkan bisa cari tutorial digoogle atau di youtube, sudah banyak berserakan tutorial-tutorial gratis untuk pasang custom recovery. Bahkan beberapa tipe xiaomi yang belum terunlock bootloader pun bisa di instal custom recovery.

Ingat ya cara hapus kunci layar xiaomk ini hanya bisa dilakukan pada handphone xiaomi yang sudah terunlock bootloadernya, kecuali jika bisa instal custom recovery tanpa harus ubl dulu. Beberapa file custom recovery yang mungkin dibutuhkan untuk tipe handphone xiaomi bisa didownload pada link dibawah ini. 
ADB TOOL TWRP REDMI 1S
ADB TOOL TWRP REDMI 2
ADB TOOL TWRP REDMI 2 PRIME
ADB TOOL TWRP REDMI 4 PRADA
ADB TOOL TWRP REDMI 4 PRIME MARKW
ADB TOOL TWRP REDMI 4X SANTONI
ADB TOOL TWRP REDMI 4A ROLEX



ADB TOOL TWRP REDMI 3 IDO
ADB TOOL TWRP REDMI 3 PRO IDO
ADB TOOL TWRP REDMI 3S LAND
ADB TOOL TWRP REDMI 3X LAND
ADB TOOL TWRP REDMI 5 ROSY
ADB TOOL TWRP REDMI 5A RIVA
ADB TOOL TWRP REDMI 5 PLUS VINCE
Agar handphone bisa terbaca komputer dalam fastboot mode ataupun adb maka harus menginstal driver adb fastboot untuk xiaomi, silahkan download driver pada link dibawah ini.
DRIVER ADB FASTBOOT XIAOMI
Mudah-mudahan tutorial diatas membantu, jangan lupa sisihkan sedikit hasil nota anda untuk amal agar rizki kita semua tetap lancar jaya, jangan lupa juga subscribe channel MAGELANG FLASHER untuk update tutorial selanjutnya.

Silahkan berikan komentar anda pada kolom komentar di bawah video untuk koreksi. Mudah-mudahan bermanfaat.

Jangan lupa subscribe juga channel Vlog saya untuk informasi tempat nongkrong dan wisata asik seputar Jateng DIY
Subscribe : https://www.youtube.com/jundav?sub_confirmation=1
Facebook : https://www.facebook.com/magelangflasher
Twitter     : https://twitter.com/jundab
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Do you want to test your English skills? : http://bit.ly/2GpSaMn
Email Untuk Kerjasama : jundab@icloud.com

Belum ada Komentar untuk "Hapus Kunci Layar Xiaomi Tanpa Hilang Data, Ubl Only via Twrp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel